Islamic Widget

Kamis, 29 Juli 2010

KONSEP2

Kemuliaan dunia Adalah kekayaan,..,.
Kemuliaan akhirat adalah ketakwaan.,.,
Kamu baik laki2 maupun perempuan,
kemuliaanmu adalah kekayaanmu.,,.
Keutamaanmu adalah ketakwaanmu.,,.&
Kedudukanmu adalah akhlakmu.,.
Sedangkan kebanggaanmu (keturunanmu) adalah amal perbuatanmu.,.,
(HR. Ad-Dailami)

ketika kita menaruh harapan besar kepada seseorang yang kita sayang, kita harus siap untuk
merasakan kecewa, sebab terkadang orang yang kita sayang, adalah orang yang paling banyak
punya kesempatan untuk membuat kita kecewa.

~cukuplah bagi kita kebanggaan bahwa Allah menjadi Tuhan kita.,.,.
~Cukuplah kemuliaan bagi kita menjadi hambaNya.,.,
~Cukuplah kebahagiaan bagi kita bahwa Allah menjadikan kita seperti yang di inginkanNya.,.,
~Sebagimana Allah telah menjaga wajah kita untuk tidak sujud kepada selainNya.,,.
~Maka jagalah wajah kita untuk tidak meminta sesuatu kepada selain dari Allah.,.,
"SEMUA ITU SANGAT BERARTI DALAM KEIMANAN KITA"

Dapatkan 5 hal melalui 5 jalan:
1.Berkah rizqi akan di peroleh melalui sholat dhuha,
2.Cahaya dalam kubur melalui sholat tahajud,
3.Kemudahan dalam menjawab pertanyaan Mungkar & Nakir melalui bacaan Al-quran,
4.Kemudahan melintasi siratal mustaqim melalui puasa & sedekah,
5.Mendapat perlindungan Arsy illahipada hari hisab melalui Dzikrullah(zikir).

Sahabat adalah dia yang menghampiri kita saat seluruh dunia menjauh,.,.,
karena sebuah persahabatan itu seperti tangan dengan mata..,
Saat tangan terluka mata menangis, saat mata menangis tangan menghapusnya..,

Buat seseorang yang aku sayang .,.,
Apabila aku kesepian hiburlah aku dengan suaramu.,.
Apabila aku sakit obati aku dengan rasa kasih sayangmu.,.
Apabila aku mati jangan mandikan aku dengan air matamu.,.,
Apabila aku terkubur, kuburlah aku dalam hatimu..,
Dan apabila aku tersesat selamatkanlah aku dengan doamu.,,

AL-QUR`AN
Andai Al-quran bisa bicara ia akan berkata:
"Waktu kau masih kanak2 , kau bagai teman sejatiku, dengan "WUDHU" kau sentuh aku, dalam keadaan"SUCI" kau pegang aku, kau baca dengan "LIRIH" dan "KERAS", sekarang kau telah dewasa, nampaknya kau sudah tak berminat lagi padaku, apakah aku bacaan usang? yang tinggal sejarah? sekarang kau simpan aku dengan"RAPI", kau biarkan aku sendiri, aku menjadi kusam dalam lemari, berlapis"DEBU" , di makan "KUTU", ku mohon peganglah aku lagi, bacalah aku setiap hari, karena aku akan menjadi"PENERANG DALAM KUBURMU".

PERASAAN
Perasaan adalah bahasa hati, ungkapan kebenaran yang haqiqi, &
Air mata adalah prakata murni dari kehalusan nurani,
Untuk itu izinkanlah diri meminta maaf atas lisan yang tidak terjaga,
Jiwa yang berprasangka, juga sikap yang pernah menyakitkan.

Allah
Allah tidak menilai seseorang dari keberhasilan & kedudukan yang telah di capai dalam hidup, tetapi dari ketabahan terhadap cobaan cobaan yang di berikanNya kepada kita.

Perkataan yang indah "ALLAH", lagu yang merdu adalah "ADZAN", media yang terbaik adalah "AL-QURAN", senam yang sehat adalah "SHOLAT", diet yang sempurna adalah "PUASA", kebersihan yang menyegarkan adalah"WUDHU", perjalanan yang indah adalah "HAJI", hayalan yang baik adalah "DOSA & TAUBAT".

Resapilah sebuah perkenalan karena disitu ada kenangan..,,
Nikmati sebuah hubungan karena disitu ada kerinduan,.,
Hargai sebuah persahabatan karena disitu ada persaudaraan.

Buatlah dirimu berharga di depan cinta.,.,
Dengan mengabdi pada 1 hati, 1 cinta, 1 nama, 1 rindu, dan 1 kasih sayang.,.
hanya 1 cinta itulah yang mampu membuatmu bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar